Volkswagen Indonesia merayakan ramadhan dengan mengajak publik Jakarta melihat lebih dekat The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase.
Merayakan bulan suci Ramadhan, PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia, menyelenggarakan The BUZZ Point, roadshow yang membawa The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase berkeliling Jakarta. Roadshow juga diikuti oleh rombongan VW Kombi dari klub VW. Pamerannya sendiri berlangsung di Lippo Mall Kemang, 11 – 13 Maret 2025.
Inisiatif ini merupakan bagian dari kampanye “New BUZZ In Life”, yang bertujuan untuk memperkenalkan ID. BUZZ LWB lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan langsung keunggulan EV Van ikonis dari Volkswagen.
Selama pameran, pengunjung The BUZZ Point bisa menikmati keseruan ini:
AI Photobooth Unik khas Volkswagen – berfoto menggunakan teknologi AI bertema retro khas Volkswagen.
Voucher Lucky Dip – setiap pembelian ID. BUZZ LWB berkesempatan memenangkan hadiah Voucher Lucky Dip senilai hingga Rp20 juta
Official Merchandise Volkswagen – merchandise Volkswagen
Takjil Premium dari MamiToko – menemani pengunjung berbuka puasa
Kuis Interaktif – berhadiah eksklusif dari Volkswagen
“The BUZZ Point bukan sekadar roadshow biasa. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dan personal kepada masyarakat, agar mereka dapat mengenal ID. BUZZ,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor.